Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Paket Buka Puasa di BIRD Hotels & Residences Bandung

Nikmati Paket Buka Puasa di BIRD Hotels & Residences Bandung

Destinasi Bandung- Nikmati Paket Buka Puasa di BIRD Hotels & Residences Bandung. Seiring menyambut bulan Ramadhan, BIRD Hotels & Residences Bandung dengan propertynya The Majesty Hotel & Apartment, Grand Setiabudi Hotel Apartment, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding dan GP Mega Kuningan Jakarta menyuguhkan Paket Buka Puasa yang sangat menggugah selera.

Harga yang ditawarkan hanya Rp 81.000++ untuk makan sepuasnya ( All You Can Eat ). Anda akan disuguhkan beraneka makanan tajil yang terdiri dari aneka kolak, aneka bubur manis, kurma, aneka gorengan, berabagai makanan utama olahan daging, ayam, ikan, aneka kerupuk, aneka sambal dan juga aneka makanan penutup yang tentu akan menggugah selera. Tidak lupa juga dilengkapi sop, aneka jajanan khas Bandung , aneka minuman dan live cooking makanan khusus.

Keseluruhan sebanyak 40 item makanan
Menurut Niana selaku Corporate Director of Sales & Marketing BIRD Hotels & Residences, masing masing hotel juga menyiapkan wall of fame atau photo booth bagi pengunjung yang akan mengabadikan momen buka puasa bersama dengan mengupload di media sosial instagram dengan hashtag masing-masing hotel. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap. Untuk itu ajak rekan, kerabat, keluarga untuk menikmati buka puasa bersama di BIRD Hotels & Residences. Paket buka puasa ini akan di mulai tanggal 10 Mei 2019.

Niana menambahkan selain paket buka puasa, bagi tamu yang akan menginap BIRD Hotels & Residences meluncurkan paket Ramadhan dimulai dari harga Rp 399.000 nett termasuk tajil dan sahur / makan pagi untuk 2 orang berlaku dari 7 31 Mei 2019.

Harga khusus untuk Paket Meeting Ramadhan Rp 299.000,- nett per orang (sharing) termasuk Kamar, Tajil, Buka Puasa dan Sahur / Makan pagi dan free ruang pertemuan selama 6 jam.
Selain daripada itu BIRD Hotels& Residences kembali menyiapkan tempat untuk menyelenggarakan Paket Pesantren Kilat bagi siswa / siswi SD, SMP dan SMA. Adapun biayanya hanya Rp 50.000,- nett / orang sudah termasuk tempat, tajil dan buka puasa.

Menjelang akhir Ramadhan perayaan Iedul Fitri sudah mulai terasa suasana hangatnya. Kami juga menyiapkan Paket Lebaran periode 31 Mei 15 Juni 2019 dengan discount sampai dengan 30% dari harga publish bila melakukan reservasi early bird sebelum tanggal 18 Mei 2019. Paket terdiri dari menginap, tajil, sahur / makan pagi. Khusus pada periode Iedul Fitri anda akan dimanjakan dengan suasana yang berbeda dengan spectacular buffet breakfast dengan sajian aneka makanan khas lebaran seperti ketupat, kari, sambal goreng kentang, ace cabe dan banyak lagi. Aneka kue lebaran juga akan menyemarakan lebaran nan fitri ini. Semua akan di persembahkan untuk anda sebagai tamu loyal kami.

Sentuhan keramah tamahan petugas kami akan menjadi moment of truth bagi anda yang merasakan nyamannya tinggal di hotel kami.

Feel the unique experience in our Hotels…
The Majesty – Grand Setiabudi – BTC Hotel – Green Forest Resort & Wedding GP Mega Kuningan Jakarta

RELATED ARTICLES

Most Popular