Jumat, Juli 19, 2024
BerandaEvent & PromoSehangat Kasih Ibu, Inspirasi dan Penyemangatku Bersama Forsikatel Group Telkom Akses

Sehangat Kasih Ibu, Inspirasi dan Penyemangatku Bersama Forsikatel Group Telkom Akses

DESTINASI BANDUNG-Sehangat Kasih Ibu, Inspirasi dan Penyemangatku Bersama Forsikatel Group Telkom Akses.

Ibu adalah sosok yang berharga bagi setiap orang. Kasih sayang dari ibu, kegigihan, ketulusan, dan kesabarannya dalam mendidik anak adalah pengorbanan yang tak ternilai harganya. 

Oleh karena itu, peringatan Hari Ibu dirayakan oleh hampir semua negara di dunia termasuk Indonesia. Selain itu, peringatan Hari Ibu juga menjadi bentuk penghargaan terhadap perjuangan para perempuan Indonesia.

Forsikatel Group Telkom Akses pun menggelar Wujud Syukur HUT Telkom Akses yang ke 9 tahun dan memperingati hari Ibu.

Tema yang diangkat adalah, Sehangat Kasih Ibu , Inspirasi dan Penyemangatku.

Sebagai wujud tanda kasih dan penghargaan terhadap ibu maka Forsikatel Group Telkom Akses menggelar peringatan hari Ibu di Panti Werdha secara serentak di 7 regional.

Acara ini Hybdrid , dimulai pagi hari diawali dengan Zoom dan kemudian disambung dengan Live secara serentak dari 7 regional : KTI, Kalimantan, JBN, Jateng, Jabar, Jakarta dan Sumatera.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Telkom Akses, Bapak Ketut Budi Utama melalui video greetingnya menyampaikan ucapan hari Ibu untuk Ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses , Terimakasih sudah menjadi sosok ibu penuh cinta kasih untuk keluarga dan berharap ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses mendukung penuh kegiatan suami untuk memberikan kontribusi bagi perusahaan.

Persembahan spesial Ibu Venusia – Direktur Consumer Service & Komisaris Utama PT Telkom Akses

Dalam video greetingnya beliau menyampaikan bahwa ibu adalah perempuan hebat, tangguh, gigih , penuh kasih sayang tanpa batas ruang dan waktu. Dalam menjalankan multiperan, hendaknya ibu2 fokus menjalankan peran dengan maksimal dan bertanggung jawab, perlu adanya bounding dan kerjasama dengan anggota keluarga.

Kondisi pandemi ini membuat perubahan di dunia industri dan juga kehidupan sehari-hari, maka kita perlu menanamkan pola pikir positif dan growth mindset untuk membangun kekuatan diri, adaptif dengan situasi dan perubahan yang terjadi, terus belajar dan mempunyai daya juang yang tinggi.

Dalam sambutan Ketua Forsikatel Group Telkom Akses yang saat itu sedang berada di Surabaya melalui digital connectivity menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung LIVE secara serentak ini membuktikan bahwa dengan teknologi digital dan konsep virtual, kita dapat beradaptasi dan dapat menjangkau banyak daerah secara serentak di tengah keterbatasan pada masa pandemi ini.

Dengan semakin banyak kita berbagi kebahagiaan dan semakin banyak tali silaturrahmi yang tersambungkan .

Di panggung utama yang berlokasi di Panti Werdha Villa Islamic – Karawaci Tangerang tampak hadir bintang tamu Dewi Yull menghibur ibu2 dan bapak2 penghuni panti dengan suara melankolisnya.

Mengawali penampilannya Dewi Yull membawakan lagu Ibu dengan lirik yang menyentuh, Ibu syurga ada di telapak kakimu, Ibu betapa besar kasih sayangmu, ibu semoga Tuhan selalu melindungi mu.

Penghuni panti yang ada di panggung utama dan yang ada di 7 panti lainnya tampak hanyut dalam alunan lagu-lagu nostalgia yang dinyanyikan .

Saat games dan berbagi hadiah, bapak2 dan ibu2 sangat antusias untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Dewi Yull.

Ibu-ibu istri BOD Telkom Aksespun mempersembahkan penampilan spesial dalam peringatan hari ibu dengan pembacaan puisi IBU yang dibacakan dengan penuh perasaan dan menyentuh hati.

Pemotongan Tumpeng Penyerahan Dana , Penyerahan barang2 kebutuhan Panti dilakukan secara serentak di 7 regional , tentunya hal ini tidak luput dari kemajuan teknologi didukung dengan jaringan yang berkualitas Indihome.

Dampak besar bahwa beradaan digital connectivity dapat dirasakan langsung oleh ibu2 Forsikatel Group Telkom Akses dari seluruh Indonesia.

Hal ini juga juga terbukti saat ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses melakukan live report dari panti werdha masing2 yang dapat disaksikan secara bersama .

Kegembiran dan keceriaan lain pun terlihat saat Ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses dari 7 regional menampilkan yel-yel dalam rangka HUT TA ke 9.

Sorak dan suara lantang kompak disertai dengan atribut, juga memadukan budaya daerah terlihat sangat memukau. Gagasan dan karya yang ditampilkan menunjukkan kecintaan ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses dalam mendampingi para warrior Telkom Akses.

Tak terasa waktu yang beranjak siang tidak menyurutkan semangat bapak2 dan ibu2 penghuni panti, baik yang di panggung utama maupun yang ada di daerah untuk tetap bertahan sampai acara selesai.

Selamat HUT ke 9 Telkom Akses
Semoga menjadi perusahaan yang semakin maju dengan layanan yang berkualitas dan masa kini.

Terima kasih ibu…
Cahaya cintamu, selalu ku nanti…
Dan cintamu kan tetap bersinar di hati,
Kekal dan abadi.
Selamat hari Ibu
Sehangat kasih Ibu
Semangat Warriorku

Penulis
Rini Dianti Fauzi, S.IP, M.Ikom.***

RELATED ARTICLES

Most Popular