Jumat, Mei 17, 2024
BerandaHotelHotel BandungSerunya Staycation Akhir Tahun di GH Universal Hotel Bersama Keluarga di Bandung...

Serunya Staycation Akhir Tahun di GH Universal Hotel Bersama Keluarga di Bandung Rasa Eropa, Inilah Harga Paket Menginapnya

DESTINASI BANDUNG-Serunya Staycation Akhir Tahun di GH Universal Hotel Bersama Keluarga di Bandung Rasa Eropa, Inilah Harga Paket Menginapnya

Bulan Desember merupakan bulan yang cocok untuk dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, bagi yang belum sempat jalan-jalan ke luar negeri, tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga staycation di Bandung dengan suasana seperti di Eropa, semua itu bisa di dapatkan hanya di G.H. Universal Hotel Bandung.

Menyambut akhir tahun, G.H Universal Hotel Bandung memberikan penawaran khusus staycation akhir tahun dengan suguhan yang berbeda, bukan hanya karena bangunan bergaya eropa, namun penambahan fasilitas di kamar seperti tenda anak dan lampu glow in the dark menjadikan suasana staycation semakin seru, fasilitas tersebut bisa dinikmati apabila tamu mengambil paket tahun baru di kamar deluxe dan suite room.

Serunya Staycation Akhir Tahun di GH Universal Hotel Bersama Keluarga di Bandung Rasa Eropa, Inilah Harga Paket Menginapnya
Adapun paket staycation yang ditawarkan GH Universal Hotel adalah paket 3 hari 2 malam, harga mulai Rp 4.400.000 nett harga sudah termasuk menginap di Kamar Deluxe, satu kali Mini Bar Set Up dan Afternoon Tea, Sarapan dan makan malam tahun baru untuk 2 anak dewasa dan 2 anak, Souvenir & Kids Activities dengan berbagai kegiatan mulai dari melukis, menggambar, dan kegiatan anak-anak lainnya.

Bagi para tamu yang tidak menginap,GH Universal Hotel juga siapkan beberapa paket festive dinner diantaranya paket Christmas dinner mulai dari 425.000 nett per-orang dan New Year dinner di Belle Vue Restaurant mulai dari 1.500.000 nett/couple dengan sajian menu khas Paris dan Italia.

Kami juga sangat patuh dengan protokol kesehatan sehingga kapasitas kamar dan restoran juga di set up sesuai maksimum kapasitas ruangan menyesuaikan perwal yang berlaku.

Bagi tamu yang tidak kebagian kamar ataupun dinner di GH Universal Hotel masih mempunyai outlet baru yaitu G.H. Universal Delivery untuk menjadi solusi bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan persembahan dari G.H. Universal Hotel Bandung.

GH Universal Hotel juga menyediakan paket hampers dengan packaging cantik dan custom gift card harga mulai dari Rp 190.000 nett.

Serunya Staycation Akhir Tahun di GH Universal Hotel Bersama Keluarga di Bandung Rasa Eropa, Inilah Harga Paket Menginapnya
Dalam menyambut pergantian tahun kali ini, GH Universal Hotel Bandung memilih tema Rise up and Shine, tema ini di ambil tujuannya agar kita selalu bergandengan tangan dan memperluas ruang kolaborasi khususnya untuk bidang pariwisata.

“Segala sesuatu yang terjadi sampai saat ini adalah hasil doa dan perjuangan bersama, kita berharap tahun 2022 akan semakin bangkit dan berkembang dengan hasil yang baik melebih pencapaian tahun ini, “tutur Cita Hepingitias – General Manager GH Universal Hotel Bandung.

Info lengkap : klik www.ghuniversal.com/ atau whats app ke 08992221888/ dan follow instagram @ghuniversalhotel , @bellevue24hrs, @ghuniversal_delivery dan tiktok gh universal hotel. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular