Minggu, Mei 19, 2024
BerandaHeadlineRekomendasi Villa di Puncak dan di Bandung, Liburan di Dataran Tinggi!

Rekomendasi Villa di Puncak dan di Bandung, Liburan di Dataran Tinggi!

DESTINASI BANDUNG-Puncak menjadi destinasi akhir pekan paling banyak diminati wisatawan sekitar Jabodetabek. Kesejukan udara dan suasana dataran tingginya memang memberikan sensasi tersendiri. Apalagi dengan banyaknya akomodasi penginapan yang tersedia, menambah seru liburan di Puncak.

Villa murah di Puncak tentu saja menjadi incaran bagi wisatawan yang ingin menikmati staycation di sana. Mulai dari fasilitas yang lengkap, hingga suguhan menarik dari keindahan alam sekitar.

Nah, berikut ini beberapa daftar villa terbaik yang bisa Anda jadikan referensi menginap di Puncak. Let’s check ‘em out!

1. The Jayakarta Cisarua Inn Villa
Villa dengan suguhan terbaik alam di Puncak ini menjadi salah satu yang terbaik dan terjangkau untuk staycation-mu. Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 84 Cisarua, Jayakarta Cisarua Inn & Villas menawarkan suasana alam perbukitan yang indah. Dilengkapi dengan fasilitas memadai untuk bermalam, Anda akan merasakan indahnya alam di Puncak.

Fasilitas terbaik yang dapat dinikmati di antaranya restoran, kolam renang, layanan resepsionis 24 jam, area parkir, dan layanan internet Wi-Fi. Pemandangan indah Gunung Salak akan menjadi view spektakuler yang dapat dinikmati setiap pagi dan sore. Selain itu, Anda juga bisa berkeliling ke atraksi wisata terdekat seperti Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, dan masih banyak lainnya.
Harga per malam untuk menginap dimulai dari 500 ribu rupiah.

2. Masada Village
Villa berbintang 3 ini berlokasi di tengah hijaunya pepohonan Puncak Cisarua. Suasana alam yang sejuk dengan udara segar akan terasa ditemani keindahan alam sekitar. Menawarkan satu unit bangunan untuk menginap, Masada Village sangat cocok untuk menginap bersama keluarga maupun pasangan.

Keindahan alam hijau di sekitarnya akan menambah suasana hangat dan sejuk. Pemandangan alam dari atas dataran tinggi memberikan sensasi berada di tengah hutan. Fasilitasnya cukup lengkap dengan tambahan kolam renang di luar bangunan dan juga tempat parkir. Harga penginapan ini dimulai dari 500 ribu rupiah per malamnya.

3. Grand Cempaka Resort
Nah, untuk Anda yang sedang mencari tempat nyaman dan sepi untuk staycation, Grand Cempaka Resort bisa jadi pilihan. Villa berbintang 3 ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 17 dengan suasana alam yang hijau dan segar. Fasilitas kamar yang nyaman dan lengkap memberikan pengalaman staycation yang tak terlupakan.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas pendukung seperti kamar full AC, restoran, kolam renang, layanan resepsionis 24 jam, area parkir, internet Wi-fi, dan lain-lain. Beberapa spot menarik yang bisa Anda kunjungi di sekitar area villa di antaranya Taman Wisata Matahari Bogor dan Taman Safari Indonesia.
Harga per malamnya dimulai dari 500 ribu rupiah.

Selain Puncak Cisarua Bogor, kota lainnya yang juga selalu menjadi spot staycation akhir pekan adalah Bandung.

Kota yang juga berada di dataran tinggi ini menawarkan banyak hal menarik mulai dari kuliner, alam, hingga suasana ramai di tengah kota. Berikut ini 3 villa di Bandung untuk staycation akhir pekan terbaikmu. Yuk, simak ulasannya!

1. Bantal Guling Villa
Seperti namanya, Bantal Guling Villa menawarkan akomodasi penginapan yang nyaman. Berlokasi di dataran tinggi Lembang, villa ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat staycation bersama pasangan. Suasana alami dan sejuk khas dataran tinggi akan terasa.
Anda juga mendapatkan fasilitas pendukung untuk dinikmati selama staycation, di antaranya restoran, layanan resepsionis 24 jam, dan area parkir. Keliling di sekitar Lembang bisa juga Anda lakukan, kunjungi Observatorium Bosscha, Farm House Lembang, dan Curug Dago Pakar. Harga per malamnya dimulai dari 1 jutaan rupiah.

2. Villa de Rossa
Villa de Rossa merupakan villa berbintang 2 berlokasi di Jalan Panorama 1, Lembang. Daerah Lembang memang menjadi spot staycation terbaik. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dengan kamar yang nyaman dan lengkap.
Desain bangunan dengan material kayu menjadikan Villa de Rossa nyaman disinggahi. Fasilitas pendukung lainnya juga bisa dinikmati seperti resepsionis 24 jam, area parkir yang luas, dan layanan internet Wi-Fi. Jangan lupa untuk keliling dengan mengunjungi atraksi wisata seperti De Ranch, Farm House Lembang, dan Air Terjun Maribaya. Harga per malamnya dimulai dari 200 ribuan rupiah.

3. Villa Lemon
Villa Lemon bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin menikmati suasana khas Lembang yang sejuk. Desain unik dan nyaman dari villa ini menawarkan pengalaman menginap terbaik. Kamar nyaman dan luas serta tersedia fasilitas pendukung lainnya.

Anda bisa menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang, restoran, layanan resepsionis 24 jam, area parkir, dan internet Wi-Fi. Anda juga bisa keliling ke atraksi terdekat seperti Kota Mini Lembang, Farm House Lembang, dan Curug Dago Pakar. Harga per malamnya dimulai dari 1 jutaan rupiah.

Itulah rekomendasi villa di dataran tinggi, yaitu Puncak dan Bandung. Kini, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi bingung mencari akomodasi penginapan, karena selain beberapa rekomendasi di atas, Anda juga dapat menemukan banyak rekomendasi villa lainnya di Traveloka. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Traveloka sekarang juga, ya!

RELATED ARTICLES

Most Popular