Selasa, Mei 21, 2024
BerandaTeknoEpson Kenalkan Kacamata AR Epson BT-300 Ke Komunitas Foto Bandung

Epson Kenalkan Kacamata AR Epson BT-300 Ke Komunitas Foto Bandung

Destinasi Bandung-  Epson Kenalkan Kacamata AR Epson BT-300 Ke Komunitas Foto Bandung. Tren Kacamata cerdas AR (Augmented Reality) menjadi semakin populer. Epson yang telah meluncurkan kacamatanya cerdas AR Epson Moverio BT-300 tahun, menggelar acara Epson Moverio Community Gathering di Vesper Sky Bar & Lounge 12th Floor, De Paviljoen Hotel jalan Riau Bandung , Sabtu (22/7/2017).

Acara ini di gelar untuk mengenalkan Epson Moverio BT-300 kepada komunitas-komunitas yang ada di Bandung. diantaranya Komunitas Semut Foto, Perhimpunan Amatir Foto Bandung, DJI Phantom Indonesia Chapter Bandung, perhimpunan Foto Imamanuel Maranatha serta para pegiat industri AR.

Fotographer Senior Dudi Sugandi saat memberikan penjelasan tentang pengalamannya menggunakan Moverio BT-300 / Destinasi Bandung

Acara tersebut di mulai dengan penjelasan dari Visual Instrument Department Manager Epson Indonesia Zanipar Siasari, mengenai produk Epson Moverio BT-300 dan juga penjelasan dari Fotographer senior sekaligus pengguna Drone Photography Dudi Sugandi mengenai pengalaman dalam menggunakan Epson BT-300 dengan Drone.

Menurut Visual Instrument Department Manager Epson Indonesia Zanipar Siasari, Epson Moverio BT-300 menawarkan beberapa fitur canggih yang menawarkan berbagai jenis penggunaan diantaranya pengembangan aplikasi Augmented Reality ( AR), hiburan seperti bermain game , menonton film 3D, berseluncur di dunia maya, dan yang tidak kalah menariknya untuk menerbangkan drone sekaligus dapat menikmati gambar yang di tangkap oleh drone terlihat langsung pada kacamata cerdas Moverio BT-300.

Epson AR Moverio BT -300/ Destinasi Bandung

“Penggunaan aplikasi Augmented Reality (AR) pada saat ini memang sedang berkembang pesat di Indonesia, khususnya di korporasi, sehingga Epson Moverio BT-300 akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan tersebut,”katanya.

Harga kacamata Epson Moverio BT-300 di banderol dengan harga Rp.13,7 Juta.

RELATED ARTICLES

Most Popular