Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKulinerNikmati Sajian Bubur & Dimsum “Pak Abu” di favehotel Hyper Square

Nikmati Sajian Bubur & Dimsum “Pak Abu” di favehotel Hyper Square

Destinasi Bandung-Nikmati Sajian Bubur Dan Dimsum “Pak Abu” di favehotel Hyper Square. favehotel Hyper Square Bandung merupakan hotel budget yang sangat strategis tentunya dengan fasilitas modern dan super bersih. Fave hotel terletak dekat dengan 23 Paskal Shopping Centre, Jln. Pasir Kaliki No. 25-27. Hotel ini berjarak 3 KM dari Bandara Husein Sastra Negara dan berjarak 1.5 KM dari Stasiun Bandung.

Selain itu, favehotel Hyper Square Bandung didukung oleh adanya Ballroom, Outdoor Venue, Permata Spa dan Lime Coffee Shop. Dan kini, telah hadir program terbaru dari Lime Coffee Shop, yakni “Pak Abu”, Paket Makan Bubur Dan Dimsum.

Processed with VSCO with a6 preset
Pak Abu sendiri merupakan program terbaru dari Lime Coffee Shop yang siap disajikan dimulai dari hari Sabtu, 22 September 2018. Program Food & Beverage dari Lime Coffee Shop ini biasanya berjalan untuk 3 bulan lamanya. Paket Pak Abu merupakan menu “All You Can Eat” dengan menu bubur dan dimsum sebagai menu utama.

Sajian Pak Abu bisa dinikmati di hari Jumat dan Sabtu saja, tepatnya dari pukul 18:00 – 21:00 malam. Menu dari dimsum sendiri terdiri dari Kumis Naga, Lumpia Sayur, Onde – onde, Hakau, aneka Bakpau, Siomay, Angsio Kaki Ayam, dan Kuotie. Dan untuk bubur, tersedia bubur ayam dengan kaldu ayam terbaik. Selain itu, menu paket All You Can Eat ini dilengkapi dengan menu lainnya, yakni ada sajian untuk appetizer, main course, dessert dan bermacam foodstall.

Paket makan Pak Abu bisa kita nikmati dengan harga Rp. 88.000/ pax. Tentunya bisa menjadi pilihan untuk makan malam pada weekend dengan harganya terjangkau. Untuk info dan reservasi, bisa hubungi kontak dibawah ini.

Telp : 022 877633
Whatsapp : +622287786333
Email : [email protected]
Instagram : @favehypersquare

RELATED ARTICLES

Most Popular