Senin, Mei 20, 2024
BerandaHiburanPenampilan Tohpati Bertiga Meriahkan Puncak TPJBF 2017

Penampilan Tohpati Bertiga Meriahkan Puncak TPJBF 2017

Destinasi Bandung-Penampilan Tohpati Bertiga Meriahkan Puncak TPJBF 2017. Minggu, 22 Oktober 2017, The Papandayan menggelar puncak acara The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2017. Acara yang berlangsung di setiap sudut The Papandayan hotel ini di mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB ini berlangsung meriah.

Puncak TPJBF 2017 di mulai dengan Purwacaraka Music School Home Concert di TP Stage dari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, anak-anak binaan Purwacaraka music school tampil membawakan kepiawaian mereka dalam bermain piano. Pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB bertempat di Tropical Garden pun tampil musisi-musisi dari Ruang Putih community, mereka sukses membuat taman di The Papandayan menjadi panggung musik yang menyenangkan.

Tidak sampai disitu pada pukul 14.30 WIB di Mirten Lounge digelar Jazz Clinic bersama Nesia Ardi, Nesia membagikan ilmunya seputar vocal kepada peserta clinic yang hadir dengan gayanya yang menyenangkan. Selepas magrib, tepatnya pukul 18.15 WIB hingga pukul 20.00 WIB TP Stage kembali tampil musisi-musisi muda berbakat tanah air. Di mulai dengan penampilan dari Madame dan Toean yang dengan penampilan khas mereka membawakan sejumlah lagu, yang beberapa diantaranya menggunakan lirik berbahasa Prancis.

Selepas penampilan Madame dan Toean yang membuat para pecinta musik jazz yang hadir ingin berdansa, tampil pula Nissan Fortz and The James Band. Nissan Fortz, solois yang dikenal dengan kemahirannya memainkan gitar akustik tampil lebih memukau bersama The James Band. Penampilan di TP Stage masih belum berakhir, New Blood yang merupakan band yang terdiri dari musisi-musisi muda bertalenta pun turut tampil memeriahkan puncak acara TPJBF 2017.

Pukul 21.00 WIB Suagi Ballroom sudah di penuhi para pecinta musik jazz. Grace Sahertian tampil bersama backing vocal serta band pendukungnya dengan membawakan beberapa buah lagu dari album Hella. Grace Sahertian berhasil membawa penonton ikut menyanyikan lagu nya berjudul Mamosema yang menggunakan bahasa Yamdena dari Maluku Utara yang sudah hampir punah.

Akhirnya pada pukul 22.00 WIB penampilan yang ditunggu-tunggu yaitu Tohpati Bertiga di mulai. Tohpati Bertiga yang terdiri dari Tohpati, Indro Hardjodikoro (Bass), dan Indra Wibowo (Drums), mereka sukses memanaskan panggung puncak acara TPJBF 2017. Membawakan beberapa lagu dari album mereka, salah satunya adalah lagu Pasar Rakyat dari album kedua mereka “Faces” yang masuk AMI untuk kategori Album Jazz. Merekapun nanti akan tampil dalam perhelatan bergengsi AMI awards. Tohpati Bertiga juga membawakan lagu berjudul “bertiga” merupakan lagu bernuansa rock progresive yang merupakan perpaduan rock, blues, pop, jazz, funk hingga grove, penampilan mereka membuat penonton yang hadir terpukau. Apalagi ketika Tohpati Bertiga membawakan salah satu lagu hitz dari mendiang Michele Jackson, sontak beberapa penonton pun terdorong untuk melakukan moon walk. Penampilan Tohpati Bertiga sukses menutup puncak TPJBF 2017 dengan sangat meriah.

Untuk info terbaru seputar TPJBF dapat dilihat di website kami www.tpjazzbandung.com, follow juga social media kami di Facebook TP Jazz Weekend, Instagram @tpjazzbandung dan Twitter @tpjazz.

RELATED ARTICLES

Most Popular