Jumat, Mei 17, 2024
BerandaEvent & PromoGrand Royal Panghegar Manjakan Tamu di Hari Natal & Tahun Baru

Grand Royal Panghegar Manjakan Tamu di Hari Natal & Tahun Baru

Destinasib Bandung-Grand Royal Panghegar Manjakan Tamu di Hari Natal & Tahun Baru. Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Hotel mengadakan Media Gathering dalam rangka mensosialisasikan promo F& B dan Kamar selama Natal dan Tahun Baru.

Menurut Public Relation Manager Grand Royal Panghegar Restina Setiawan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada media atas dukungan dan kerjasamanya selama ini untuk meningkatkan reputasi pariwisata, khusunya pariwisata hotel, di Jawa Barat.

“Akan selalu diadakan Media Gathering di waktu lainnya,” ujar Restina di acara media gathering di Paseban Deco Grand Royal Panghegar & Convention Hotel Jalan Merdeka Kota Bandung Kamis (24/11/2016).

Lebih lanjut Restina mengatakan untuk momen natal, pihaknya telah mempersiapkan momen istimewa dengan promo bertitle ‘The Joy of Christmas Dinner’.

“Dengan harga Rp 150 ribu plus plus per pax, makan malam bisa dilakukan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Pakuan Cafe tepat pada malam natal tanggal 25 Desember mendatang,” ujarnya.

Ditempat yang sama Director F&B Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Bandung Anton Pradipta mengatakan promo-promo spesial yang ditawarkan pada Natal dan Tahun Baru mendatang antara lain Giant Burger & Hotdog, Organic Black Angus, Pizza Mania, OP Ribs VS Salmon, Asian Food, Noodle Stall dan aneka makanan penutup.

Bagi Anda yang ingin merayakan Tahun Baru, Grand Royal Panghegar , menyediakan paket istimewa yang bertajuk ‘Masquerade Party’ pada 31 Desember 2016 mendatang. Acara diselenggarakan mulai pukul 19.00 WIB dengan dimeriahkan sederet bintang tamu seperti VDJ Luna Hana,KataKita, Diako Fever dan Moses Band.

Harga paketnya mulai dari Rp 2.370.000,-nett/malam dan Rp 3.440.000,-nett/dua malam.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungiGrand Royal Panghegar Hotel & Convention Jl. Merdeka No.2 Bandung 40111, Telepon (022)4232286/87 / 022.4209293.

RELATED ARTICLES

Most Popular