Selasa, Mei 21, 2024
BerandaOtomotifRibuan Pengguna Yamaha #MAXIYAMAHADAY Ramaikan Miko Mall Bandung

Ribuan Pengguna Yamaha #MAXIYAMAHADAY Ramaikan Miko Mall Bandung

Destinasi Bandung-Ribuan Pengguna Yamaha #MAXIYAMAHADAY Ramaikan Miko Mall Bandung. Ribuan komunitas dan pengguna skuter matik MAXI Yamaha memenuhi Miko Mall, Kopo, Bandung, Sabtu (25/2/2017). MAXIYAMAHADAY diawali dengan MAXI touring oleh komunitas dan para pengguna MAXI Yamaha. Mereka bergerak dari titik start masing-masing yang tersebar di Yamaha Flagship Shop Bandung dan beberapa dealer di area Jawa Barat, untuk kemudian finish di lokasi pusat acara di Miko Mall Kopo.

Dari Bandung akan mengawali perjalanan dari Yamaha Flagship Shop lalu mengitari area Kota Kembang salah satunya di Gedung Sate dan berhenti terakhir di Miko Mall Kopo. Dealer Sentral Yamaha Cirebon menjadi tempat start partisipan dari Cirebon, lalu mereka akan bertemu peserta touring dari Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka) di SPBU Gedebage dan selanjutnya bersama-sama ke venue event.

NMAX

Dealer lainnya yang menjadi start point adalah Arista Sukabumi, Arista Karawang, Berlian Tasikmalaya (untuk peserta dari Priangan Timur : Banjar, Ciamis, Tasik) dan juga JG Garut untuk mereka yang dari Garut. Sedangkan mereka yang riding dari Purwakarta start dari tempat yang ditentukan sendiri.

‎

Seremoni deklarasi MAXI Yamaha oleh perwakilan Yamaha dan komunitas-komunitas Yamaha di event MAXI Yamaha Day di Bandung

Chief Yamaha DDS (Direct Distribution System) Bandung Johannes BMS mengatakan, Maxi Yamaha Day merupakan ajang silaturahmi yang sengaja digelar untuk ajang media komunikasi antara komunitas pengguna Maxi.

“Acara ini juga sebagai tempat tidak hanya untuk memperkenalkan konsumen NMax, tetapi juga menampilkan sejumlah motor lainnya. Jadi tidak hanya NMax, Yamaha juga punya produk lainnya,” ujar Johannes saat ditemui di acara Maxi Yamaha Day.

Komunitas NMAX di Gedung Sate Bandung

Selain ajang kumpul, dalam acara tersebut juga menjadi spesial ‎karena ber‎kesempatan foto bersama Maxi Lady di booth foto. Acara ini juga diisi berbagai kegiatan‎ seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel.

Touring MAXI Yamaha Day di Bandung

MAXI Yamaha sendiri adalah label yang menaungi skutik premium Yamaha seperti NMAX, XMAX, TMAX. #MAXIYAMAHADAY merupakan event silaturahmi komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional dilaksanakan di Cibubur pada 29 Januari 2017, giliran Bandung yang disambangi. Lalu akan dilanjutkan ke wilayah lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular