Selasa, Mei 21, 2024
BerandaGaya Hidupde Wave Therapy & Reflexology Hadir Dengan Berbagai Macam Aroma Terapi

de Wave Therapy & Reflexology Hadir Dengan Berbagai Macam Aroma Terapi

Destinasibandung – de Wave Therapy & Reflexology
Hadir Dengan Berbagai Macam Aroma Terapi
. Ingin merasakan kebugaran tubuh saat refleksi atau pijat dengan berbagai pilihan aroma terapi … ? de Wave Therapy & Reflexology adalah pilihan yang tepat jika anda sedang mencarinya. Berlokasi di Miko Mall lantai 3 Bandung de Wave yang hadir di Bandung sejak Januari 2019 ini menawarkan beberapa paket menarik.

de Wave Reflexology & Massage Bandung / Destinasi Bandung

Ada 5 pilihan aroma terapi yang tersedia untuk pengunjung agar bisa merasakan relaksasi yang membuat fikiran jadi lebih tenang. LAVENDER, berguna untuk mengurangi perasaan cemas dan gelisah menyeimbangkan tekanan darah tinggi, anti depresi, menghilangkan rasa sesak atau hidung tersumbat, mengatasi insomnia, jerawat dan eksim juga. SANDAL WOOD mempunyai manfaat menenangkan fikiran, membantu meditas dan tidur nyenyak. JASMINE meredakan emosi, membangun suasana optimis dan gembira. GREEN TEA menyeimbangkan fungsi sel tubuh, mencegah kanker, memperbaiki sistem peredaran darah. PEPPERMINT berguna untuk meningkatkan konsentrasi, vitalitas, rasa percaya diri, dan rasa takut.

de Wave Reflexology & Massage Bandung / Destinasi Bandung

Dengan teknik pijatan profesional de wave menawarkan beberapa macam paket yaitu reflexology, back shoulder therapy, wave aromatic therapy, de wave body therapy, aromatic body therapy, face therapy, ear therapy, dan juga head therapy atau kombinasi dari beberapa therapy. Harga yang di tawarkan sendiri masih sangat terjangkau mulai dari Rp. 55.000 hingga Rp. 265.000 per paketnya. Khusus hari senin hingga jumat, dari jam 10.00 – 14.00 wib ada promo Happy Hour dengan diskon 20%, untuk transaksi minimal 90 menit.

de Wave Reflexology & Massage Bandung / Destinasi Bandung
Bertemakan modern minimalis de Wave therapy & reflexology yang mempunyai ruangan refleksi dan massage nyaman ini buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 wib. Berlokasi di Miko Mall lantai 3 Jl. Kopo No. 599 Bandung anda bisa melakukan reservasi di (002) 8544 6160, follow juga instagram @dewavespa_mikomall. (Wina Nelfita & Desra Adri)

RELATED ARTICLES

Most Popular