Kamis, Mei 16, 2024
BerandaBerita2 Mahasiswa STT Bandung Raih Juara 1 dalam Perlombaan Corisindo

2 Mahasiswa STT Bandung Raih Juara 1 dalam Perlombaan Corisindo

DESTINASI BANDUNG – Dua Mahasiswa STT Bandung atas nama Atif Latifah dan Dinda Jihan meraih juara 1 pada perlombaan Corisindo 2022 yang diadakan oleh Coris.

Perlombaan Corisindo diselenggarakan oleh Institut Teknologi dan Bisnis Stikom Bali, Coris dan Indoceiss didukung oleh segenap perguruan tinggi yang tergabung didalamnya dengan tujuan pengembangan potensi Mahasiswa untuk berdampak positif secara global.
 
Pada 11 Agustus 2022, diumumkan bahwa Atif Latifah Mahasiswa yang sedang menempuh Pendidikan di semester 2 Program Studi Desain Komunikasi Visual STT Bandung sukses meraih juara 1 pada cabang perlombaan essay competition dengan judul “Penggunaan Teknologi Untuk Pelayanan Publik Pada Masa New Normal”.

Baca juga: Kolaborasi STT Bandung Bersama Universiti Utara Malaysia

Sementara Dinda Jihan Mahasiswa semester 2 Prodi DKV STT Bandung meraih juara 1 Design Poster dengan ketentuan tema “Implementasi Konsep Society 5.0 di era New Normal”.

Prestasi Mahasiswa STT Bandung selalu berdatangan dan selalu menjadi sebuah kebanggan bagi seluruh Sivitas Akademika STT Bandung.

Muchammad Naseer selaku Ketua STT Bandung menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur atas prestasi yang diraih.

Baca juga: STT Bandung Berkolaborasi dengan Disdagin Kota Bandung Menuju UMKM Go To International

“Tentunya saya sangat bangga dan bersyukur sekali dengan segala capaian prestasi juara yang diraih oleh Mahasiswa STT Bandung”, ngkap Naseer.

“Kami akan selalu mendukung penuh segala kegiatan yang menunjang prestasi Mahasiswa sehingga terciptanya Sumber Daya Manusia unggul”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular