Minggu, Mei 19, 2024
BerandaEvent & PromoCrowne Plaza Bandung Hadirkan Meeting Room dan Restoran Tertinggi di Kota Bandung

Crowne Plaza Bandung Hadirkan Meeting Room dan Restoran Tertinggi di Kota Bandung

Destinasi Bandung – Crowne Plaza Bandung Hadirkan Meeting Room dan Restoran Tertinggi di Kota Bandung. Crowne Plaza Bandung membuka tahun 2020 dengan meresmikan dua venue iconic-nya yaitu Ametyhst Meeting Room dan Infinite Lounge and Resto. Kedua venue ini menawarkan pengalaman berbeda dari tempat lainnya karena letaknya yang berada di puncak gedung hotel dengan ketinggian lebih dari 70 meter. Sehingga, bisa dipastikan bahwa Crowne Plaza Bandung memiliki meeting room dan restoran tertinggi di Kota Bandung. Amethyst Meeting room terletak di lantai 23 dan sedangkan Infinite Lounge and Resto terletak di lantai 22. Pemandangan dari ketinggian ini pun dapat menghipnotis pengunjung untuk terkesima menikmati bentangan Kota Bandung yang identik dengan perpaduan pemandangan kota dan alam yang beriringan. Barisan gunung dan bukit yang mengelilingi Kota Kembang ini pun sangat terlihat jelas dari kedua lantai ini.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Director of Sales and Marketing, Maria Linda, menjelaskan “dengan adanya Amethyst Meeting Room dan Infinite Lounge and Resto di Crowne Plaza Bandung, dapat memberikan nilai tawar lebih kepada tamu, client, dan pengunjung Crowne Plaza. Selain itu juga bisa menambah referensi tempat kuliner dan tempat MICE berstandard hotel bintang 5 di Kota Bandung.”Untuk meeting room yang dikelilingi oleh jendela kaca ini dapat menampung kurang lebih 200 pax yang cocok digunakan untuk venue perhelatan gala dinner, seminar, meeting, conference, hingga ke social event seperti intimate wedding, arisan, atau pun reuni. Area coffee break atau bersantap saat acara pun diberikan area khusus dengan desain setengah lingkaran yang membuat tempat ini terlihat unik. Smoking area di lantai yang sama juga disiapkan untuk memudahkan tamu agar tidak perlu keluar dari lantai 23. Untuk bisa menikmati ruangan Amethyst Meeting Room ini, penyelenggara acara dapat menyesuaikan budget sebesar Rp.500.000net/pax untuk paket acara half day, dan Rp.550.000net/pax untuk paket full day.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Infinite Lounge and Resto yang terletak satu lantai di bawah Amethyst Meeting Room juga bisa menjadi area bersantap bagi peserta acara dan pecinta kuliner. Suasana resto dan lounge ini juga sangat lekat dengan unsur elegan dan mewah. Namun, tetap terasa nyaman dan hangat dengan sofa-sofa besar berbahan kulit juga sentuhan warna emas di setiap sudut. Menu makanan yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp.55.000++ hingga Rp.215.000++ sudah mendapatkan beragam pilihan mulai dari Sop Buntut hingga aneka Steak dan Pasta. Untuk menu minuman, Infinite memiliki area Bar yang menawarkan berbagai racikan Cocktail dan Mocktail yang dibuat langsung oleh bartender berstandar internasional., pengunjung dapat menikmati beragam sajian. Dengan adanya Amethyst dan Infinite ini semakin melengkapi fasilitas meeting dan food and beverage di hotel yang dekat dengan jalan Braga ini. Total meeting room yang ditawarkan adalah 7 ruangan inti yang dapat disekat menjadi 19 ruangan. Sedangkan untuk food and beverage outlet kini menjadi 4 outlet yang masing-masingnya menawarkan suasana dan konsep yang berbeda.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Sebagai hotel bintang 5 (lima) yang tergabung dalam InterContinental Hotel Group (IHG®) , Crowne Plaza Bandung memang menawarkan pelayanan, fasilitas, produk, dan lokasi yang sesuai dengan standar internasional. Maria Linda pun menambahkan “Komitmen IHG® memang selalu mengedepankan True Hospitality untuk di setiap jaringan hotelnya di seluruh dunia dan termasuk di Crowne Plaza Bandung. Kesuksesan IHG® juga terlihat dari banyaknya jumlah member loyalty program kami yang bernama ‘IHG Rewards Club’ dan membawa kita sebagai salah satu jaringan hotel internasional terbesar saat ini. Pasti dengan keuksesan ini, semakin besar tanggung jawab kami untuk mempertahankan standard pelayanan, fasilitas, dan produk yang akan diberikan ke setiap tamu kami.”
Crowne Plaza Bandung memiliki total 270 kamar dengan 8 tipe kamar dapat memanjakan tamu yang bertujuan untuk bisnis atau pun wisata di Kota Bandung. Didukung pula dengan lokasi yang sangat strategis di pusat Kota Bandung, Crowne Plaza menawarkan pengalaman menginap yang lengkap bagi segala jenis wisatawan.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung
Selalu dapatkan harga terbaik di www.bandung.crowneplaza.com dan untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim reservasi di +62 (0) 22 873 20000 atau Whatsapp +62 821-3030-3381 atau melalui email [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular