Senin, Mei 6, 2024
BerandaWisataTempat Wisata Bandung 2023 yang Paling Populer dan Banyak Dikunjungi oleh Traveller

Tempat Wisata Bandung 2023 yang Paling Populer dan Banyak Dikunjungi oleh Traveller

DESTINASI BANDUNG-Bandung di tahun 2023 ini merupakan kota di Indonesia yang terkenal dengan sejumlah tempat wisata menarik.

Para wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata Bandung yang populer pada tahun 2023 ini mulai dari Bandung Selatan hingga Bandung Utara.

Meskipun banyak tempat wisata Bandung baru ditahun 2023 ini, lima tempat wisata Bandung dibawah ini tetap menjadi pilihan para traveller untuk liburan di kota yang dijuluki Paris Van Java ini.

Baca Juga: Orchid Forest Cikole Lembang, Tempat Wisata Bandung dengan Ikon Wood Bridge, Jembatan Gantung yang Memacu Adrenalin

Berikut adalah lima tempat wisata populer dan paling banyak dikunjungi di Bandung tahun 2023.

Kawah Putih (Sumber : Instagram/ kawahputih_official)
1.Kawah Putih

Kawah Putih adalah sebuah danau kawah dengan air danau berwarna putih kehijauan yang terletak di Gunung Patuha, sekitar 50 km selatan Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan indah danau kawah dengan lingkungan yang sejuk dan asri.

Harga Tiket Masuk Terbaru Gunung Tangkuban Perahu Tahun 2022, Tempat Wisata Bandung Paling Favorit Cocok Liburan Bareng Keluarga. foto : Pixabay.com
2.Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif di dekat Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan kawah dan kubah-kubah gunung berapi yang menarik. Wisatawan dapat menikmati pemandangan indah dari kawah di sini.

TAHURA Ir.H.Djuanda Dago Bandung/ Destinasi Bandung
3.Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

:Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, atau dikenal juga sebagai Tahura, adalah taman hutan seluas lebih dari 500 hektar yang berada di kawasan Dago Pakar. Tempat ini merupakan surga bagi para pecinta alam dan hikers, karena terdapat berbagai jalur trekking dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Kota Mini Floating Market Lembang / Destinasi Bandung
4.Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah sebuah pasar apung di Lembang, Bandung, yang menawarkan berbagai makanan khas dan produk lokal.

Baca Juga: Tempat Wisata Gratis di Bandung untuk Liburan Sekolah: Serunya Wisata Edukasi di Museum Geologi

Pengunjung dapat menikmati suasana unik berbelanja di atas perahu sambil menikmati kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia.

5 Rekomendasi Wisata Lembang Bandung Terfavorit Saat Libur Lebaran 2023, Salah Satunya The Lodge Maribaya. Sumber foto: Instagram@thelodgemaribaya
5. The Lodge Maribaya

Tempat wisata keluarga ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang cocok untuk anak-anak dan keluarga.

Baca Juga:10 Rekomendasi Wisata di Lembang Bandung 2023, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamatnya

Terdapat taman bermain, wahan permainan dan berbagai aktivitas seru lainnya untuk dinikmati bersama keluarga.

Demikianlah tempat wisata di Bandung yang banyak di kunjungi di Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular