Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineHotel Serela Waringin Pilihan Tepat Bagi Para Traveller

Hotel Serela Waringin Pilihan Tepat Bagi Para Traveller

Destinasibandung – Hotel Serela Waringin Pilihan Tepat Bagi Para Traveller. Dekat dengan salah satu tempat wisata China Town yang lagi hits di kota Bandung, Serela Waringin yang merupakan salah satu properti dari Kagum Hotels menjadi salah satu yang jadi rekomendasi terutama untuk para traveller.

Destinasi Bandung/ Serela Waringin

Dengan beberapa fasilitas yang tersedia seperti restoran, ruang meeting, kamar yang nyaman, mushola, kolam renang, tentunya akan membuat pengunjung betah menginap di Serela Waringin.

Destinasi Bandung/ Serela Waringin

Dan tamu dari luarpun juga bisa menikmati fasilitas kolam renang dengan harga paket cuma Rp. 45.000,- nett sudah mendapatkan makan & minum yaitu es lemon tea dengan pilihan menu yakni Fish Finger tahu lada garam, atau chicken sandwich.

Destinasi Bandung/ Serela Waringin

Selain itu bagi yang ingin mengadakan berbagai event seperti ulang tahun, arisan, gathering, launching produk, table manner, tunangan, hingga wedding, Serela Waringin juga menjadi salah satu hotel yang menawarkan paket dengan harga terjangkau.

Destinasi Bandung/ Serela Waringin

Bahkan yang punya agenda berwisata ke Lembang dan pusat oleh – oleh Bandung, hotel bintang tiga ini juga mempunyai paket wisata dengan harga Rp. 550.000,- nett saja, sudah termasuk bus pariwisata Jakarta – Bandung PP, menginap di Serela Waringin, makan & snack, dokumentasi, tour leader, serta souvenir.

Destinasi Bandung/ Serela Waringin

Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah kota, Serela Waringin berlamatkan di Jl. Kelenteng No. 30 – 33 Bandung, reservasi (022) 6045585 atau kunjungi website di www.serelahotel.com/waringin atau instagram @serelahotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular