Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoNovena Hotel Bandung Tawarkan Table Manners dengan 3 keuntungan

Novena Hotel Bandung Tawarkan Table Manners dengan 3 keuntungan

Destinasi Bandung-Novena Hotel Bandung Tawarkan Table Manners dengan 3 keuntungan. Selain kemewahan hotel dan fasilitas yang di tawarkan, Novena Hotel yang berlokasi di pertengahan kota Bandung dan Lembang saat ini sering mengadakan berbagai event, salah satunya yang baru di laksanakan adalah table manners .

Dalam program table manners course, event yang di laksanakan pada 21 November 2018 ini di ikuti oleh 119 siswa jurusan administrasi perkantoran serta 12 guru dan kepala sekolah SMKN 1 Cibarusah Bekasi. Di pandu Ade Mardiah sebagai instruktur sekaligus General Manager Novena Hotel, peserta di bekali ilmu tentang tata acara atau etika makan dan minum di meja makan yang baik dan benar pada saat mengikuti jamuan resmi.

Dengan table manners yang di ikuti di Novena hotel, peserta mendapatkan tiga keuntungan sekaligus yaitu set menu lunch lengkap, ilmu yang di sampaikan serta sertifikat.

Selain itu materi yang di sampaikan juga meningkatkan kemampuan peserta bagaimana beretika yang benar pada saat jamuan makan baik formal atau non formal di acara international secara fine dinning, seperti bagaimana menggunakan alat makan secara benar, serta meningkatkan rasa percaya diri dalam hubungan sosial.

RELATED ARTICLES

Most Popular