Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaHotelBerkonsep Unik Lenora Hotel Hadir di Kopo Bandung

Berkonsep Unik Lenora Hotel Hadir di Kopo Bandung

Destinasibandung – Berkonsep Unik Lenora Hotel Hadir di Kopo Bandung. Satu lagi hotel baru hadir ikut meramaikan dunia perhotelan di kota Bandung hadir di jalan Kopo. Mulai soft opening pada bulan Oktober 2019, Lenora hotel yang merupakan hotel budget dengan total kamar sebanyak 37 kamar ini mempunyai konsep unik dari sisi bangunan hotel yang terlihat dari luar tampak di kelilingi wire mish serta suasana kamar yang ornamennya berkonsep industrial.

Lenora Hotel / Destinasi Bandung

Dekat dengan pusat kota Bandung terutama alun – alun Bandung, Lenora hotel mempunyai dua tipe kamar yaitu standard room & special room dengan harga mulai Rp 300.000,- sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Dengan fasilitas ruang kamar yang nyaman seperti TV cable dengan 70 channels, free wifi, ac, serta bangunan yang unik di lantai 1 berupa balkon untuk bersantai, kedepannya di Lenora hotel akan mempunyai fasilitas berupa restaurant & bar serta meeting room.

Lenora Hotel / Destinasi Bandung

Berkonsep modern minimalis serta cozy, Lenora hotel cocok untuk segala market mulai dari backpacker, pebisnis, hingga family yang ingin mengadakan liburan atau melakukan perjalanan bisnis di Bandung.

Lenora Hotel / Destinasi Bandung

Nah penasaran seperti apa suasana menginap di Lenora Hotel … ? Segera kunjungi hotel yang beralamatkan di Jl. Kopo (K.H. Wahid Hasyim) no. 20 Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi telefone (022) 2058 1888/ 205 79 888 atau via whatsapp 0812 1213 0088, follow juga instagram @lenorahotelbandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular