Selasa, Mei 21, 2024
BerandaHotelPaket Penikahan Bernuansa Semi Resort Hanya di Banana Inn Hotel

Paket Penikahan Bernuansa Semi Resort Hanya di Banana Inn Hotel

Destinasi Bandung –Paket Penikahan Bernuansa Semi Resort Hanya di Banana Inn Hotel. Bandung saat ini tidak hanya merupakan kota turisme, wisata, atau kuliner, namun juga telah menjadi tujuan favorit bagi banyak pasangan untuk mengambil langkah awal mereka untuk hidup bersama dalam pernikahan yang istimewa. Banana Inn Hotel Bandung dari KAGUM Hotels dengan nuansa semi-resortnya serta lokasi yang sangat mudah dan nyaman dicapai dari berbagai penjuru kota Bandung di Jl. Setiabudhi, merupakan pilihan tepat untuk menjadi pilihan tempat anda mengikat janji pernikahan dengan si dia.

Banana Inn Hotel Bandung menawarkan kepada anda Paket Pernikahan mulai dari Rp. 23.500.000,- nett untuk 150 orang (Paket Camelia), sudah termasuk di dalamnya: tempat pernikahan / wedding venue untuk 3 jam, 1 malam menginap di Deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dekorasi buffet standar, sajian buffet untuk 150 orang, 2 food stall (masing-masing untuk 45 orang), 1 makanan pembuka, 1 sup, 1 nasi, 1 sajian utama (ikan dan ayam), satu sajian sampingan, 1 sayuran, 1 makanan penutup, food tasting untuk 6 orang, fruit basket dan sparkling wine di kamar hotel, dekorasi pernikahan, sistem suara dan cahaya. Untuk tamu tambahan, dikenakan biaya Rp. 150.000,- per orang.

“Dewasa ini, Bandung semakin terus menjadi tempat destinasi populer untuk melangsungkan acara pernikahan, karena sebagai kota wisata Bandung juga menjadi ideal untuk sekaligus menjadi tempat liburan atau honeymoon setelah acara pernikahan itu selesai, ujar Dewi Kusuma, Director of Sales BANANA INN Hotels Bandung.

Banana Inn Hotel Bandung, Hotel semi-resort bintang 4 yang berlokasi di Jl. Setiabudhi, merupakan jawaban yang tepat untuk dua kebutuhan itu; Hotel ini tidak hanya sempurna untuk dijadikan venue pernikahan yang istimewa tetapi juga sangat pas untuk dijadikan Hotel tempat menginap ketika anda berwisata dan berlibur menikmati suasana Bandung dan tempat-tempat menawan lainnya seperti di Lembang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Paket-Paket Pernikahan yang tersedia di Banana Inn Hotel Bandung, silahkan hubungi reservasi di 022-2005479 sekarang

RELATED ARTICLES

Most Popular