Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoRegata Hotel Bandung Menggelar Aksi Donor Darah

Regata Hotel Bandung Menggelar Aksi Donor Darah

Destinasi Bandung- Regata Hotel Bandung Menggelar Aksi Donor Darah. Regata Hotel menggelar Aksi Donor Darah untuk umum yang diselenggarakan di Board Room Romano Jalan Setiabudi No. 35 Bandung. Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Bandung, Selasa (30/8/2016) mulai pukul 09-00 sampai dengan 12.00 wib.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata Regata Hotel kepada masyarakat dan terhadap sesama, sehingga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan akan menjadi agenda rutin untuk beberapa periode ke depan dalam kegiatan sosial tahunan kami,”ujar Marketing Communications Manager Regata Hotel, Tika Merdekawati.

Lebih lanjut Tika mengatakan, acara ini perdana bagi Regata Hotel karena Regata Hotel baru melakukan soft opening di tanggal 24 Maret 2016. Kegiatan rutin ini diharapkan dapat membangun kepekaan khususnya karyawan dan karyawati Regata Hotel terhadap sesama.

“Rencananya aksi donor darah ini akan dilaksanakan 2-3 kali dalam setahun untuk para karyawan” tuturnya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh General Manager Regata Hotel Ratu Irma , polsek sukajadi, warga sekitar RT /RW terdekat dan seluruh karyawan karyawati Regata Hotel yang terlibat dalam aksi tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular