Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoKetika Cinta dan Kemakmuran Menyatu di Padma Hotel Bandung

Ketika Cinta dan Kemakmuran Menyatu di Padma Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Ketika Cinta dan Kemakmuran Menyatu di Padma Hotel Bandung . Bulan Februari hadir dengan penuh kebahagiaan karena bertepatan dengan dua momen istimewa yaitu Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang atau yang lebih banyak disebut dengan Valentine’s Day. Dua momen special ini disimbolkan sebagai keselarasan yang akan mempengaruhi satu sama lain, Untuk Tahun Baru Imlek kali ini yang disimbolkan sebagai tahun anjing dipercaya akan membawa kesuksesan, penuh cinta, kemurahan hati, integritas dan kejujuran yang tinggi. Oleh karena itu, The Restaurant di Padma Hotel Bandung telah mempersiapkan Valentine Dinner yang istimewa untuk anda dan pasangan anda di tanggal 14 Februari 2018 dan Chinese New Year Buffet Dinner bagi anda sekeluarga di hari Jumat, 16 Februari 2018 mulai pukul 18.00 WIB.

Perayaan Hari Kasih Sayang ini sudah diatur sedemikian rupa di The Restaurant – Padma Hotel Bandung. Setiap tamu yang datang untuk merayakannya akan diberikan foto yang bisa dibawa pulang dan juga sekotak coklat manis juga dipersiapkan untuk yang terkasih. Konsep Casual Fine Dining yang diusung oleh The Restaurant, membuat Hari Kasih Sayang tahun ini dipersiapkan dengan Set Menu mulai dari amuse bouche dan Salmon cured sebagai starter, dilanjutkan dengan hidangan hangat dan segar, yaitu semangkuk Tomato Soup. Untuk hidangan utama, anda dapat memilih dua pilihan makanan yaitu Grilled Salmon Steak yang gurih atau Grilled Tenderloin yang sangat lembut.

Tentunya hari kasih sayang malam nanti juga akan ditutup dengan manisnya hidangan penutup dan satu botol Wine sebagai penyempurna keromantisan anda bersama pasangan anda. Valentine Set Menu dinner ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 2,100,000 net/ pasangan
Jika anda memutuskan untuk bergabung dalam kemeriahan Imlek kali ini, The Restaurant – Padma Hotel Bandung akan menggugah cita rasa anda mulai dari salad bar dengan beragam pilihan saus segar atau pilihan Asparagus Soup dan Crab Soup sebagai appetizer pada malam yang meriah ini. Sebagai course dalam Chinese Buffet Dinner ini, ada Chicken Shawarma dengan rasa gurih yang kuat, Chicken dan Beef Teppanyaki, pilihan Dim Sum yang lembut, dan pastinya Suckling Pig yang juicy. Hidangan tersebut tidak akan lengkap dengan stall yang tersedia dengan cita rasa dari seluruh dunia lengkap dengan dekorasi Indah seperti Indian Corner yang menyajikan Aloo Gobi, Thai Corner yang menghadirkan cita rasa khas Thailand dan juga pilihan lainnya seperti Roasted Chicken Hongkong yang nikmat dalam gigitan anda.

“Setiap perayaan istimewa pastinya memerlukan sentuhan istimewa secara detail sehingga The Restaurant di Padma Hotel Bandung ini menghadirkan konsep yang sangat istimewa juga. Kami sudah merancang dekorasi baru,yang menarik dan menambah variasi makanan di setiap sudut. Bahkan ada juga Live Cooking yang dipercaya pasti banyak menarik minat para pengunjung sambil menikmati pemandangan asri pada saat makan malam. Di lain sisi, kami meyakini bahwa bulan Februari ini adalah momen dimana kasih sayang dan kemakmuran menyatu sehingga ini adalah bentuk komitmen kami untuk membuat kedua perayaan ini sangat berkesan.” ungkap Executive Assistant Manager dari Padma Hotel Bandung, Dewi Novita.

Setelah menikmati hidangan yang tersedia, sajian Blueberry Pie atau Chocolate Mouse with Peppermint akan kembali menyegarkan anda. Dan tentu saja, anda akan disuguhkan dengan hiburan mempesona khas Imlek yaitu pertunjukkan Barongsai. Semua sudah dapat anda nikmati dengan harga Rp. 448,000 net/ orang. Pemesanan meja sudah dapat dilakukan dengan menghubungi +62 22 203 0333.

RELATED ARTICLES

Most Popular