Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoDJ Mike Perry,Kla Project & Ten2Five Tahun Baruan di Trans Hotel

DJ Mike Perry,Kla Project & Ten2Five Tahun Baruan di Trans Hotel

Destinasi Bandung-DJ Mike Perry,Kla Project & Ten2Five Tahun Baruan di Trans Hotel . The Trans Luxury Hotel sebagai hotel yang menawarkan pelayanan hotel bintang 6 di Indonesia, terus menghadirkan bintang tamu berkelas internasional pada acara penghujung tahunnya. Konsisten dalam melanjutkan kesuksesan tahun-tahun sebelumnya dengan mengundang All 4 One dan Sheila on 7 pada tahun baru 2018, Incognito dan Kla Project pada tahun baru 2017, Brian McKnight pada tahun baru 2016, Michael Learns To Rock pada tahun baru 2015, George Benson with Earth, Wind and Fire Experience pada tahun baru 2014 dan Agnez Mo pada tahun baru 2013, kini menjadi ciri khas The Trans Luxury Hotel dalam memberikan hadiah spesial di akhir tahun untuk memanjakan tamunya.

Di perayaan tahun baru yang lalu The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Signature Time Out mempersembahkan konser berstandar internasional dengan menghadirkan langsung DJ Mike Perry dari Swedia. Tidak hanya itu, Kla Project juga kembali dihadirkan bersama dengan Ten 2 Five yang akan hadir untuk menghibur Kota Bandung dengan alunan lagu-lagu nostalgia.

DJ Mike Perry yang terkenal dengan single-nya The Ocean ini akan mengajak para pengunjung untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan turun ke dance floor dan menikmati beat-beat terkini. Tidak hanya DJ Mike Perry, pengunjung pun akan diajak bernostalgia menyanyikan lagu-lagu Kla Project seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, serta Menjemput Impian. Selain Kla Project, generasi 2000-an pun akan dihibur oleh penampilan dari Ten 2 Five yang dikenal dengan hits I Will Fly, Love is You dan Hanya Untukmu pada malam pergantian tahun di Trans Convention Centre (TCC).

Tidak hanya mempersembahkan konser meriah berstandar internasional, The Trans Luxury Hotel juga memiliki penawaran dinner menarik bagi para pengunjung. Sajian spesial di malam tahun baru tersedia di The Restaurant yang berlokasi di lantai 3 berupa buffet dinner dengan harga Rp.599.000++ untuk dewasa dan Rp.299.000++ untuk anak di bawah 12 tahun. Pengunjung menikmati sajian istimewa seperti Australian Beef Ribs with Crusted, Baked Salmon with Bearnaise Sauce, Seafood on Ice, Pistachio Fraisier dan masih banyak lagi. Bagi tamu yang menginginkan perayaan tahun baru dengan menikmati indahnya pemandangan kota Bandung juga pesta kembang api dan tentunya sajian terbaik, The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket set menu dengan harga mulai dari Rp. 499.000++/orang.

Menariknya, pada musim liburan ini The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Bank Mega menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dengan memberikan penawaran spesial untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun baru menonton konser di Trans Convention Centre (TCC). Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga 10% untuk konser New Years Eve Celebration With DJ Mike Perry, Kla Project dan Ten 2 Five. General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria mengatakan Tahun ini perayaan malam pergantian tahun mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, dimana The Trans Luxury Hotel mempersembahkan penampilan dari Kla Project dan Ten 2 Five bagi para pengunjung yang ingin bernostalgia, namun juga menghadirkan internasional DJ Mike Perry.

RELATED ARTICLES

Most Popular