Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoPesta Buku Bandung 2019 Panggung Demokreasi Urang Bandung 2019

Pesta Buku Bandung 2019 Panggung Demokreasi Urang Bandung 2019

Destinasi Bandung- Pesta Buku Bandung 2019 Panggung Demokreasi Urang Bandung 2019. Salah satu Kegiatan atau event yang di Laksanakan oleh IKAPI Jabar di Gedung Landmark Jl. Braga No. 129 Bandung, menyelenggarakan acara PESTA BUKU BANDUNG 2019, Acara Pesta buku ini merupakan salah satu program Pameran Buku untuk memanjakan pengunjung setia Landmark dengan adanta discount buku besar besaran dengan diikuti oleh kurang lebih 69 penerbit buku yang ada di Indonesia dan kami mengambil tema Tahun ini adalah PANGGUNG DEMOKREASI URANG BANDUNG 2019 dan Tanpa tiket masuk alias GRATIS.

Selain banyaknya Buku Buku yang dipamerkan, Panggung Demokreasi ini juga dimeriahkan dengan beragam acara dari para KOMUNITAS yang ada di Kota Bandung dan Sekitarnya.

Acara Pesta Buku ini diselenggarakan dari mulai Tanggal 4 April sampai dengan 10 April 2019. Harapan kami dengan adanya perbedaan konsep yang diciptakan akan mendatangkan para pecinta buku lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya mencapai 80.000 pengunjung.

Acara pembukaan Pesta buku 2019 akan dihadiri dan diresmikan dibuka oleh Walikota Bandung Bp. Oded Muhamad Danial, Sekretaris Jendral kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bp. Didi Suhardi Phd, Ketua IKAPI Pusat Ibu Ir. Hj. Rosidayanti Rozalina M.Si, Ketua IKAPI Jabar, Bp. Mahfudi S.T, Ketua Kadin Jabar Bp. Tatan Pria Sudjana.

Selain Panggung Demokreasi Urang Bandung, Pesta Buku kali ini juga di sebarkan melalui Media Sosial : Facebook @ IKAPIJABAR, Isntagram @ Pameranbukujabar, Twitter@ ikapijabar. Dan Program Give away kita buat untuk memperkenalkan penerbit dan mengembalikan minat baca di Revolusi Industri 4.0. Snapgram ads ditujukan kepada setiap penerbit untuk memperkenalkan lebih jauh peserta pameran ( penerbit ).

Pesta Buku 2019 ada Area event Obral Buku dengan sebutan PAMALI ( PalingMAhalLImabelasribu ). Acara panggung Demokreasi Diisi dengan Ajang Unjuk Kreativitas Urang Bandung dan Ajang Lahirnya Talent Kreatif Urang Bandung, Ada kompetisi, pertunjukan, Bedah buku dan workshop dari berbagai Komunitas, Penerbit dan Penulis buku juga dengan narasumber para Pakar yang kompeten dibidangnya masing masing.

RELATED ARTICLES

Most Popular