Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoMidnight Madnes Pesta Pergantian Tahun Baru yang Hype di Moxy Sky

Midnight Madnes Pesta Pergantian Tahun Baru yang Hype di Moxy Sky

Destinasi Bandung – Midnight Madnes Pesta Pergantian Tahun Baru yang Hype di Moxy Sky. Moxy Hotels, salah satu brand hotel yang berani dari Marriott International telah hadir di Bandung. Bertempat di lokasi premium Dago, Moxy Bandung akan memberikan pengalaman yang berbeda saat pergantian tahun 2019!

Menjelang tahun baru 2019, Moxy Bandung akan mengadakan pesta pergantian tahun baru yang akan diadakan di rooftop Moxy bandung yaitu, Moxy Sky dengan bertemakan: Midnight Madness. Acara Midnight Madness #ATTHEMOXY, akan menghadirkan makan malam dengan konsep all-u-can eat buffet ditemani live music dari band The Suit Case Mo dan DJ Performance yaitu DJ ROOKIE. Dengan dipandu MC Decil Prapanca, acara Midnight Madness ini akan dipenuhi oleh games dan juga doorprize untuk fun hunters.

Tidak lupa juga, akan ada acara kembang api tepat pada jam 00.00. Uniknya lagi, karena di Moxy Sky menyediakan pemandangan kota 360 derajat, maka jika fun hunters merayakan tahun baru di Moxy Sky, fun hunters bisa sambil melihat pemandangan kota Bandung yang fantastis. Selain ditemani Live Band Performance dan DJ Performance di penghujung tahun baru, Midnight Madness akan menyediakan berbagai macam makanan untuk all-u-can eat, dari western – tradisional, makanan ringan juga makanan berat, selain itu, Moxy Bandung menawarkan berbagai macam minuman beralkohol dan non alkohol pada saat acara berlangung.

Harga pergantian tahun baru di Moxy Bandung ini sangat terjangkau, yaitu IDR 350.000,- net / pax, dengan harga tersebut, para fun hunters sudah mendapatkan tiket masuk, dinner all u can eat, 1 gelas bir dan 1 shoot spirit. Selain itu, Moxy Bandung menyediakan paket bundling yang isinya adalah kamar Braga Suite dan tiket masuk Midnight Madness untuk 2 orang, sudah termasuk makan malam untuk 2 orang dan 2 gelas bir atau 2 shoot spirit. Paket bundling memiliki harga IDR 1.630.000++ /room/night. Untuk acara Midnight Madness, fun hunters dapat langsung reservasi lewat website resmi www.marriott.com/bdoox atau hubungi ke 022 3050 7777. Informasi lebih lengkap bisa fun hunters dapatkan di Instagram Moxy Bandung yaitu: @Moxy_Bandung. See you #ATTHEMOXY

RELATED ARTICLES

Most Popular