Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Ramadan di Grand Serela Setiabudi Hotel Bandung

Promo Ramadan di Grand Serela Setiabudi Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Promo Ramadan di Grand Serela Setiabudi Hotel Bandung. Tidak ada bulan yang lebih baik untuk menikmati momen-momen kebersamaan penuh makna bersama keluarga, teman, keluarga, atau orang-orang terdekat anda selain Bulan Ramadan, dan Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Hotel bintang 4 dari KAGUM Hotels yang pas untuk bersantai atau beristirahat dan merupakan pilihan yang pas untuk menjadikan Ramadan anda lebih spesial.

Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung beralamat di Jalan Hegarmanah Bandung, sebuah lokasi yang nyaman dan sempurna untuk kunjungan ke Bandung yang bernuansa santai dan relaks karena letaknya yang terisolasi dari hiruk pikuk jalan utama Bandung (namun masih dapat dengan mudah mengakses beragam lokasi terkenal Bandung seperti Cihampelas atau area Dago.)
Berlaku sampai tanggal 4 Juni 2019, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung menawarkan promo kamar Hello Ramadan dengan harga khusus Rp. 399.000,- nett/malam untuk menginap di Superior Room.

Di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung anda juga bisa menikmati promo paket buka puasa bersama A Grand Breakfasting Buffet dengan hanya Rp. 99.000,-/orang, dengan bonus gratis 1 orang tambahan untuk reservasi 10 orang, dan juga beragam kejutan menarik seperti door prize berhadiah akses gym, pool, atau bahkan menginap gratis, sehingga tentunya acara buka puasa bersama anda dengan keluarga, teman, kolega, atau siapapun juga akan jadi lebih seru di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung!

Tidak hanya itu, sepanjang bulan Mei 2019 pun anda bisa mendapatkan 20% off harga kamar di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung untuk setiap booking atau reservasi melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com sambil memasukkan kupon kode YESRAMADAN. Potongan harga ini langsung berlaku, tanpa syarat dan ketentuan apapun, dan berlaku sepanjang bulan Mei 2019!

Jadi ayo sambut undangan Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung untuk menjadikan Ramadan anda menjadi lebih istimewa. Call (022) 2041680 untuk informasi dan reservasi sekarang juga, dan jangan lupa untuk follow dan like www.instagram.com/grandserelahotel serta www.facebook.com/grandserelahotels untuk berita berita terbaru seputar promosi Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung dan Grand Serela Hotel Yogyakarta serta juga beragam informasi menarik lainnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular