Rabu, Mei 8, 2024
BerandaGaya HidupMax Fashions Kini Hadir di Paris Van Java Bandung

Max Fashions Kini Hadir di Paris Van Java Bandung

Destinasi Bandung- Max Fashions Kini Hadir di Paris Van Java Bandung. Retail fashion terbesar di Timur Tengah dan Asia Selatan Max Fashions melanjutkan ekspansi regional Asia Tenggara dengan membuka gerai barunya di Paris Van Java, Bandung. Sebelumnya Max Fashion telah membuka gerai pertama dan keduanya di Jakarta dan gerai ketiga di Surabaya.

Berlokasi di Mal Paris Van Java , gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.094 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas , pakaian dalam, pakaian olahraga dan aksesoris semuanya dari fashion basic sampai pakaian yang mencerminkan trend paling baru. Pelanggan dapat bermain dengan style dan memakai pakaian paling trendy saat ini, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.

Menurut Country Manager Max Fashions Indonesia, Rajesh Kulkarni, sebagai salah satu kota fesyen di Indonesia, pihaknya optimistis dengan pasar Bandung. Apalagi mereknya menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau di kelasnya.

“Max Fashions menarik bagi wanita cerdas dan sadar akan mode , dengan atau bercita-cita tinggi untuk membesarkan keluarganya. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga,One Stop Shopping,”ujar Rajesh.

Sebagai merk fesyen paling terpercaya dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan 2000 style dengan harga di bawah Rp149.000 untuk pelanggannya.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max Fashions saat ini adalah pemimpin dan retailer fesyen di Timur Tengah dan India.

RELATED ARTICLES

Most Popular