Rabu, Mei 8, 2024
BerandaGaya HidupNidji Akan Konser Mimpi Adalah Kunci 2019 di Trans Studio Bandung

Nidji Akan Konser Mimpi Adalah Kunci 2019 di Trans Studio Bandung

Destinasi Bandung- Nidji Akan Konser Mimpi Adalah Kunci 2019 di Trans Studio Bandung . Mimpi adalah kunci. Ini adalah sepenggal lirik lagu Laskar Pelangi yang dibawakan oleh Band Nidji dan merupakan soundtrack film berjudul sama yang cukup populer di tahun 2008. Nidji sendiri adalah sebuah grup musik asal Jakarta yang terbentuk di tahun 2002 beranggotakan enam orang yaitu Giring Ganesha (Vokal), Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Keyboard & Synthesizer), Andro Regantoro (Bass) dan Adri Prakarsa (Drum).

Pada tahun 2017, Giring Ganesha memutuskan terjun ke dunia politik dan meninggalkan Nidji dan 31 Desember 2017 adalah pangung terakhir Nidji sebelum memutuskan untuk vakum. Namun lima personil Nidji selain Giring Ganesha, memiliki proyek melahirkan NEV Plus, sebagai akronim dari Nidji Electronic Version Plus.

Pertengahan tahun 2018, Nidji kembali berkumpul dan memutuskan untuk melakukan penampilan terakhir dengan Giring sebelum total melayani masyarakat sebagai politisi. Pencarian vokalis pengganti dilakukan melalui proses audisi yang dilakukan di beberapa kota besar dan Giring sendiri memberikan dukungan penuh dalam proses pemilihannya.

Penampilan terakhir Nidji bersama Giring Ganesha ini akan dikemas dalam bentuk konser bertajuk “KONSER NIDJI – MIMPI ADALAH KUNCI 2019” yang akan diadakan di Trans Studio Bandung pada tanggal 2 Februari 2019. Selain itu konser ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara untuk mengisi liburan long weekend Tahun Baru Cina (Imlek) di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Pertunjukan musik ini cukup unik karena diadakan di sebuah indoor themepark dimana para penonton bisa bermain wahana terlebih dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan Nidji pada pukul 19.00 WIB. Pemilik tiket konser dapat melakukan registrasi mulai pukul 14.00 WIB dan masuk mulai pukul 16.00 WIB. Konser ini merupakan konser yang tidak boleh dilewatkan karena akan menjadi penampilan terakhir Nidji bersama vokalisnya Giring sebelum digantikan dengan vokalis baru.

Informasi Harga Tiket Konser KONSER NIDJI MIMPI ADALAH KUNCI 2019
Rp. 280.000,- (Termasuk bermain di TSB mulai jam 10.00)
Rp. 160.000,- (Termasuk bermain di TSB mulai jam 16.00)

Tiket bisa didapatkan di www.transstudiobandung.com atau tiket-tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti tiket.com, tiketapasaja.com dan belanja.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular