Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadlineNikmati Berendam dengan Shooting Black Tea Bath hingga Sajian Tea Dining di...

Nikmati Berendam dengan Shooting Black Tea Bath hingga Sajian Tea Dining di Swiss-Belresort Dago Heritage

DESTINASI BANDUNG – Nikmati kesegaran berendam dengan Shooting Black Tea di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Anda bisa menikmati waktu berlibur dengan menginap dan berendam dengan bak mandi yang nyaman di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Sensasi berendam di Swiss-Belresort Dago Heritage dengan rasa teh dapat mendetoksifikasi kulit Anda sehingga bisa membuat tubuh lebih rileks.

Baca juga: Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar, Tempat Wisata Religi di Bandung Cocok untuk Liburan Sekolah, Lengkap dengan Jadwal dan Cara Daftarnya

Bath bomb dapat menambah ledakan busa penuh kesenangan pada waktu berendam.

Nikmati liburan semalaman dengan Paket Stay & Sooth kami mulai dari Rp 1,238,000 nett/kamar/malam.

Bersantai di salah satu bak mandi Swiss-Belresort Dago Heritage, masing-masing dilengkapi dengan bak mandi busa.

Nikmati masa inap yang nyaman di kamar Deluxe termasuk dengan sarapan untuk 2 orang serta dapatkan paket teh sore gratis pada saat kedatangan, dan bath bomb Shooting Black Tea yang menenangkan.

Maniskan masa inap Anda dengan jamuan minum teh yang disiapkan di area The Plaza atau Swiss-Kitchen Restaurant dan nikmati diskon eksklusif 15% untuk semua makanan dan minuman selama Anda menginap. Paket bundling ini tersedia hingga 20 Desember 2023.

Baca juga: Orchid Forest Cikole Lembang, Tempat Wisata Bandung dengan Ikon Wood Bridge, Jembatan Gantung yang Memacu Adrenalin

Anda dapat menambahkan sentuhan ketenangan ekstra pada waktu berendam Anda dengan cara yang menyenangkan untuk menghilangkan stres.

Singkirkan kekhawatiran Anda dengan warna Ocean Breeze kami dan bath bomb dengan keharuman Shooting Black Tea yang menenangkan dibuat dengan bahan-bahan yang aman untuk Bayi dan Anak-Anak.

Tenangkan tubuh dan pikiran Anda sambil merangsang berbagai manfaat ketenangan, mulai dari melembutkan dan menutrisi kulit Anda hingga meredakan nyeri otot dan persendian seharga IDR 98,000 net/pc.

Jadi, pergilah ke lantai lobi, pesan bath bomb kami dan dapatkan bath bomb untuk staycation Anda berikutnya di Swiss-Belresort Dago Heritage!

Baca juga: Rekomendasi Wisata Bandung 2023 yang Ramah Anak, Lengkap dengan Alamat dan Harga Tiket Masuk

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/ WA on 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Swiss-Kitchen Restaurant) https://bit.ly/WA-SKSRDA, email [email protected].

Follow juga Instagram : @swissbelresortdago https://www.instagram.com/swissbelresortdago Dan Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage https://www.facebook.com/swissbelresortdago

RELATED ARTICLES

Most Popular