Selasa, Mei 7, 2024
BerandaTeknoLove Behind The Spotlight, Game untuk Temani Ramadhan Kamu

Love Behind The Spotlight, Game untuk Temani Ramadhan Kamu

Destinasi Bandung-Love Behind The Spotlight, Game untuk Temani Ramadhan Kamu. Love Behind the Spotlight hadir untuk menemani di bulan Ramadhan. Game ini merupakan bagian dari salah satu kumpulan cerita pada game CIAYO Stories, hasil kolaborasi Agate dan CIAYO Games, serta memiliki cerita baru versi bulan Ramadhan. Terdapat dua chapter khusus edisi Ramadhan dengan cerita yang mendebarkan.

Cerita spesial pertama edisi bulan suci ini menceritakan tentang karakter utama (selanjutnya disebut Main Character/MC) Love Behind the Spotlight yang berkunjung secara tiba-tiba ke panti asuhan dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di sana. Selain bermain, MC juga tak lupa membuat ketupat untuk disantap bersama anak-anak panti asuhan. Namun, MC tidak sendirian. Ia dibantu oleh dua rekannya, yaitu Oliver dan Leon. Tantangan berlomba membuat ketupat yang terbaik merupakan daya tarik yang membuat game ini semakin seru dan menegangkan.

Keseruan game visual novel ini tidak berhenti sampai di sana. Pada chapter lainnya, MC dan Mickey, karakter laki – laki yang paling digemari oleh user, dikisahkan hampir tidak dapat kembali ke kampung halaman akibat kesibukan mereka sebagai selebriti. Setelah akhirnya berhasil membujuk manajer mereka berkat kegigihan MC, keduanya dapat mudik. Namun, MC diundang ke rumah Mickey. Apakah MC siap untuk bertemu Mickey di rumahnya?

Game visual novel yang memasukan kisah berunsur romantis di dalamnya ini merupakan hasil pengembangan engine dan konten (jalan cerita serta artstyle) yang dilakukan Agate bersama CIAYO Games demi menciptakan game visual yang lebih menarik lagi. Daya tarik lainnya dari game ini yaitu user dapat mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter sesuai selera masing-masing. Dengan menggunakan Bahasa Indonesia, game ini sangat bersahabat untuk user dari semua kalangan umur.

RELATED ARTICLES

Most Popular