Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaWisataTempat Belanja Murah Di Bandung

Tempat Belanja Murah Di Bandung

Destinasi Bandung-Bagi Anda yang hobi belanja, kota Bandung bisa menjadi salah satu destinasi berbelanja Anda. Sebagai kota wisata, kota Bandung banyak menyajikan tempat belanja seperti Factory Outlet, Butik, Distro dan Mall yang terletak di pusat kota. Berbagai model fashion terkini bisa Anda temui disana. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, namun tetap ingin berburu barang berkualitas, tenang saja, tim Destinasi Bandung sudah menyiapkan 4 tempat belanja hemat di Bandung yang bisa menjadi rekomendasi Anda.
1. Plaza Parahyangan
Dengan menerapkan konsep kompleks distro, Plaza Parahyangan hadir menjadi toko distro terbesar di kota Bandung, produk unggulannya sudah tentu pakaian distro. Di Plaza Parahyangan sekurangnya ada 450 pedagang dan outlet distro yang siap memuaskan Anda dengan berbagai model dan merek khas kota kembang. Harga yang ditawarkan relatif murah, plaza Parahyangan berlokasi di sebelah selatan Alun-Alun Bandung, berseberangan langsung dengan Mesjid Raya Bandung dan Pendopo kota Bandung.

2. Pasar Minggu Monju
Bagi Anda yang sedang berlibur di kota Bandung dan ingin merasakan suasana berbeda saat belanja, pasar Minguu Monju bisa menjadi pilihan Anda. Pasar Mingu Monju ini berlokasi di Lapangan Monumen Perjuangan dan buka setiap Minggu pagi. Pasar Minggu Monju ini terbilang cukup luas dengan membentang dari Monumen Bandung Lautan Api hingga ke arah Jl. Dipenogoro Gedung Sate. Disana Anda bisa membeli barang apapun, mulai sayuran, elektronik, pakaian, sepatu, tas, dan sebagainya. Bahkan, Anda bisa berwisata kuliner sambil belanja, karena banyak penjual makanan yang lezat. Meskipun merupakan pasar Minggu, bukan berarti baju, tas, dan sepatu, di tempat ini tidak ada yang bagus. Banyak sekali brand ternama yang sengaja dijual di Pasar Minggu Monju ini.

3. Pasar Baru
Pasar Baru, tempat ini bisa dikatakan sebagai wilayah tertua dari wisata belanja yang ada di Kota Bandung. Selama perjalanannya, pasar baru kini telah berubah konsep menjadi Pasar Baru Trade Center yang lebih modern. Beragam fashion terbaru bisa didapat dengan harga yang cukup terjangkau. Gedung Pasar Baru Trade Center ini cukup besar dan luas. Ada 8 lantai dengan ratusan toko, rasanya tidak akan cukup waktu sehari bagi Anda untuk mengelilingi pasar ini. Berbagai jenis busana dan barang lainnya dapat Anda jumpai disana, mulai dari busana muslim, busana casual, busana pesta, busana kerja, jeans, kaos, sepatu, tas, dompet, kain, perlengkapan kosmetik, seragam sekolah, sprey , bed cover, jam tangan, kacamata gaya, kacamata optik, handphone, obat-obatan dan masih banyak lagi macam dan jenis produk lainnya. Semuanya dapat Anda bawa pulang dengan harga terjangkau.

4. Pasar “Cimol” Gede Bage
Ya, Pasar Gede Bage, mungkin tidak banyak orang tahu tentang tempat ini. Berlokasi di Bandung timur Pasar Gede Bage bisa menjadi salah satu Alternatif wisata belanja Anda. Pasar ini biasa disebut sebagai pasar Cimol. Pasalnya, di pasar ini banyak menyajikan barang-barang eks luar negeri namun berkualitas, dipasar ini anda bisa mencari barang-barang top brand dunia dengan harga yang sangat miring.
Bagi penikmatnya, berburu barang barang bekas bisa menjadi kepuasan tersendiri apabila mendapatkan barang yang unik dengan harga yang tentu saja miring. Meskipun berbelanja dipasar, namun barang yang ada disana tidak pasaran.

RELATED ARTICLES

Most Popular