Senin, Mei 27, 2024
BerandaHeadlineSerunya Main Kolam Ombak & Mandi Busa di Tektona Waterpark

Serunya Main Kolam Ombak & Mandi Busa di Tektona Waterpark

Destinasibandung – Serunya Main Kolam Ombak & Mandi Busa di Tektona Waterpark. Jika akhir pekan ini anda dan keluarga belum punya rencana mau liburan kemana ? Nah ada baiknya cobain wahana main air di kolam ombak dan mandi busa di Tektona Waterpark yang terletak di kawasan Kampung Batu Malakasari Baleendah, Kabupaten Bandung.
Kolam ombak yang merupakan wahana dengan sensasi serasa berada di tepi pantai dengan hempasan ombak laut ini aman untuk anak kecil maupun dewasa karena menggunakan pelampung yang bisa di gunakan sendiri atau berdua. Berdurasi sekitar 15 menitan, permainan ini ada di hari sabtu dan minggu mulai pukul 10 pagi yang akan di ulang setiap jam nya sampai pukul 15.00 wib. Lepas permainan kolam ombak pengunjung yang berada di Tektona Waterpark akan di manjakan lagi dengan permainan mandi busa yang tentunya menambah keseruan liburan di wahana air.

Kampung Batu Malakasari / Destinasi Bandung
Pengunjung yang datang juga tidak akan bosan berlama – lama di dalam area Tektona Waterpark karena di setiap akhir pekan juga di suguhi live musik dan berbagai macam jajanan mulai dari menu ringan hingga berat.

Kampung Batu Malakasari / Destinasi Bandung
Selain itu terdapat juga wahana permainan seperti ember tumpah, kid pool, lazy pool, family pool, 3 slide pool. Khusus di bulan Oktober – November 2019 bagi pengunjung Tektona Waterpark akan mendapatkan diskon tiket masuk sebesar 20 % menjadi Rp. 40.000,- per orang.

Kampung Batu Malakasari / Destinasi Bandung
Naah penasaran seperti apa keseruan main kolam ombak & mandi busa di Tektona Waterpark …. ? Segera datang ke Kampung Batu Malakasari Baleendah yang beralamatkan di Jl. Raya Banjaran – Rencong Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kampung Batu Malakasari / Destinasi Bandung
Buka tiap hari dari jam 08.00 – 16.00 wib, anda bisa melakukan reservasi di (022) 8593 3055 atau follow instagram @kampungbatu.

RELATED ARTICLES

Most Popular