Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaOtomotifJajaran Line-Up Premium Matic Honda Sapa Warga Bogor

Jajaran Line-Up Premium Matic Honda Sapa Warga Bogor

DESTINASI BANDUNG –  Setelah menyapa kota Depok, gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) kini hadir di kota Bogor tepatnya di Botani Square mulai tanggal 29 Agustus – 4 September 2022. Jajaran line-up premium matic diantaranya Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan New Honda ADV160 hadir menyapa warga Bogor.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan usai menyelenggarakan Honda Premium Matic Day (HPMD) di kota Depok, animo masyarakat terhadap kehadiran line-up terbaru dari Honda ini sangat baik.

Maka kami lanjutkan Honda Premium Matic Day (HPMD) ke kota Bogor untuk dapat memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat mengenai keunggulan dan fitur-fitur canggih matic premium Honda.

“Konsumen dapat melihat lebih dekat jajaran line-up matic premium Honda mulai dari New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder,” ujar Handi.

DAM bekerjasama dengan jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah Bogor menawarkan program menarik khusus di gelaran HPMD untuk pembelian secara kredit. Konsumen yang akan membeli sepeda motor seperti New Honda ADV160, Honda PCX160, Honda Vario 160 akan mendapatkan potongan 2x angsuran untuk tenor 35x dan potongan 1x angsuran untuk tenor yang 29x.

Program potongan angsuran ini juga berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda lainnya seperti di segmen matic ada Honda Vario 125, Honda Scoopy Series, Honda Genio Series, Honda BeAT Series, lalu di segmen sport ada Honda CB150 Verza, Honda Sonic 150R, Honda CB150R Streefire, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CBR150R, serta Honda Revo Series, dan Honda Supra Series.

Untuk melengkapi gaya berkendara bersama motor Honda, DAM juga menawarkan promo berupa diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, serta diskon 5% untuk pembelian Helmet.

RELATED ARTICLES

Most Popular